Penting! Agar Wanita Idaman Anda Menyukai Anda


Para Pria! Sudahkah wanita idaman Anda menyukai Anda? Mencintai Anda? Sepenuh jiwa?

Perasaan suka atau tidak suka, cinta atau tidak cinta muncul melalui serangkaian proses yang sebagian besar terjadi di alam bawah sadar seseorang dan tunduk pada hukum-hukum psikologis tertentu.

Kabar baiknya,saya akan memberi tahu Anda apa saja hukum psikologis agar seseorang menyukai Anda. Jika Anda Pria, Ya, anda akan mampu membuat wanita idaman Anda tertarik pada Anda, menyukai Anda, dan bahkan mencintai Anda. Anda menginginkannya?

Bayangkan, ada seorang wanita yang Anda sukai, ia berdiri seratus meter di depan Anda. Wanita itu sedang asyik mengobrol dengan teman-temannya, ia tertawa, tersenyum lalu tertawa lagi. Anda melihatnya, dalam hati Anda berkata, “Oh Tuhan, aku memang menyukainya. Senyum dan tawanya begitu indah.

Setelah itu apa yang akan Anda lakukan?

Ya, sebaiknya Anda tidak salah tingkah. Berhati-hatilah tapi jangan juga terlalu canggung. Anda ingin wanita idaman Anda itu menyukai Anda bukan?

Nah, sebelum Anda melakukan kesalahan praktekkanlah hukum berikut ini, hukum psikologis agar seseorang menyukai Anda:

1. Hukum Pergaulan

Menyatakan bahwa dengan memberikan rangsangan yang menyenangkan orang lain juga akan senang pada Anda.
Ketika Anda merasa senang, sangat senang, Anda –secara alamiah-akan menularkan rasa senang itu pada orang di sekitar Anda maka ada dua hal yang terjadi; 
Anda menyukai orang yang ada di sekitar Anda dan begitu pula sebaliknya, orang yang ada di sekitar Anda akan menyukai Anda. Jadi, cerialah! Mari bergembira! 


2. Hukum Penampakan,

Menyatakan bahwa semakin sering Anda berinteraksi dengan seseorang maka semakin orang itu menyukai Anda. 
Keseringan menimbulkan ingatan yang mendalam, apresiasi perasaan dan ketergantungan mental. Jadi, berdekatan secara fisik sesering mungkin dengan seseorang melekatkan Anda pada hati orang itu. Secara tak sadar kemunculan Anda menimbulkan rasa suka. 
Hanya saja, ingatlah untuk membawa kegembiraan dalam interaksi anda. Tidak ada orang yang menyukai orang yang selalu cemberut dan berkeluh kesah. 


3. Hukum Penampilan,

Menyatakan bahwa manusia memperhatikan ketiga aspek berikut ini dari orang lain; visualisasi, auditori dan kinestetik. 
Secara visual kita akan lebih tertarik pada orang yang berpenampilan bersih dan segar (dan murah senyum tentu saja). Secara auditori kita akan lebih menyukai orang yang berbicara dengan rasa percaya diri dan keyakinan yang tidak berlebihan. Secara kinestetik kita menyukai orang yang lentur, artinya ia bergerak dengan lincah dan penuh energi. 
Survei membuktikan tidak ada orang yang menyukai orang yang bersikap loyo dan malas.

Jadi, saran kami adalah tingkatkan rasa percaya diri Anda dengan berpenampilan sebersih dan sesegar mungkin. Ceria dan bergembiralah!

Gunakanlah pakaian yang membuat Anda nyaman dan bebas bergerak. Sebuah pakaian yang menimbulkan efek keren pada diri Anda. Yang membuat wanita tidak bisa tidak untuk melirik Anda.

Ya, Bark clothing adalah solusinya. Pakaian ini nyaman karena begitulah kami mendesainnya. Selain itu, bentuk, jahitan dan modelnya dibuat serapi mungkin sehingga .... ah ayolah... Anda sudah tahu seberapa keren produk kami. Ya kan? 


4. Hukum Keterkaitan/ saling menyukai,

Kita cenderung lebih menyukai orang-orang yang menyukai kita. Ketika kita tahu bahwa ada seseorang yang memandang kita baik dan menarik maka secara tidak sadar kita terdorong untuk memandang orang itu menyenangkan. Kita cenderung akan membalas rasa suka yang ia berikan pada kita dengan menyukainya sebesar ia menyukai kita.

Jadi, tunjukkanlah rasa suka dan ketertarikkan Anda pada orang yang Anda sukai agar ia juga menyukai Anda.

By the way, saya sendiri suka memakai beberapa produk Bark clothing. Ya, saya menyukainya. Saya menyukainya. Saya menyukai Bark clothing karena itu saya menyarankan Anda untuk memakai salah satu produknya. Saya rasa, wanita yang Anda sukai akan menyukai penampilan baru Anda. Percayalah!


5. Hukum Persamaan,

Kita sebenarnya lebih menyukai orang-orang yang memiliki persamaan minat dengan kita. Persamaan dan kebersamaan menimbulkan efek yang saya sebut “kawan seperjuangan” / “senasib”. Ini bagus, efek itu memberikan sebuah kesan mendalam bahwa orang yang memiliki kesamaan dengan kita memahami kita. Dan membangkitkan perasaan hangat dari orang yang sepengalaman.

Jadi, sesuaikan diri Anda dengan orang yang Anda sukai. Penyesuaian menimbulkan kepercayaan dan jembatan psikologis antara Anda dengan orang yang Anda sukai.

Berikut saran saya yang mungkin akan membantu Anda;

  • Sesuaikan sikap dan gerak tubuh Anda. Lakukanlah mimikri bila perlu (meniru gerak lawan bicara) dengan jeda sepuluh detik. 
  • Sesuaikanlah gaya dan nada bicara Anda dengan lawan bicara Anda. 


Demikianlah sebagian hukum psikologis agar orang lain menyukai Anda yang saya sadur dari buku International Best seller berjudul “Get Anyone To Do Anything” karya David. J. Lieberman. Saya harap Anda mengikuti semua saran yang disajikan. Semoga bermanfaat!

NB: Saya sendiri telah menggunakan kelima hukum itu untuk menarik perhatian wanita yang saya sukai dan Ya, itu berhasil. Jika itu berhasil bagi saya, saya yakin itu akan berhasil untuk Anda.

NB: Untuk yang berminat dengan Produk Bark Clothing segera kunjungi official page kami di facebook dan twitter atau hubungi kami via BBM 2309AFCE


SHARE

Suginugi

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. bussinessman memang pintar memutar balikan ceritanya, namanya juga tukang dagang...semoga sukses...

    BalasHapus
  2. @fazalblog Hahahaha,,, begitulah para pedagang,, harus pandai bertutur kata

    BalasHapus