Tips Ampuh Agar Suami Tak Selingkuh

SUAMI ANDA SELINGKUH? ATAU ANDA HANYA MENCURIGAINYA SAJA? AH SUDAHLAH BACA DULU TIPS AGAR SUAMI TAK SELINGKUH DARI SAYA!!!

Kali ini saya akan berikan tips berharga pada para istri yang khawatir suaminya selingkuh. Memang sudah menjadi pendapat umum bahwa ketika ada seorang wanita selingkuh itu berarti ada seribu lelaki yang berselingkuh, meski pendapat ini tidaklah sahih tapi para wanita memang kadang kala mempercayainya begitu saja.

Nah saya hanya ingin menekankan pada para wanita melalui tips ini, jangan ragukan kesetiaan suami anda! Percayalah padanya, suami anda mencintai anda dan setia pada anda, ia hanya tidak pandai mengungkapkan cinta nya. Jika anda memang mencintai suami anda maka sudah menjadi kepastian bahwa suami anda tak akan berani selingkuh, apalagi anda adalah wanita yang shalihah, rajin salat, berdoa dan taat pada suami, Oh, Allah pasti akan menjaga rumah tangga anda dengan baik (ah sudahlah percaya saja!).

agar suami tak selingkuh
Ingat! Wanita yang baik-baik itu untuk lelaki yang baik-baik dan lelaki baik-baik itu hanya unuk wanita baik-baik. (dalil dalam Al-Quran, kalau gak salah surat An-nur)

Dengan kata lain istri shalihah hanya untuk lelaki yang shalih, lelaki yang shalih hanya untuk istri yang shalihah.

Maka tips saya, sudah sepantasnya anda mulai menjadi wanita baik-baik dan istri yang baik bagi suami anda. Apakah anda masih ingat dengan hukum tarik-menarik (Law Of Atraction), yah kira-kira begitulah prinsip tips ini.

Jika ingin pasangan anda menjadi orang yang shalih maka jadilah shalihah!

Di film-film atau sinetron kita memang seringkali dimanjakan dengan banyak kisah perselingkuhan / cinta haram dan akibat buruknya tentu saja hal itu berdampak nyata pada kehidupan orang yang menontonnya. Jika nasib anda sedang buruk, hal ini juga berarti bahwa “kehidupan rumah tangga” andalah korbannya.

Anda mungkin menemukan suami anda selingkuh atau bisa saja anda hanya salah paham kepadanya. Bisa jadi suami anda hanya sedang merindukan cinta seorang wanita yang tidak di dapatkan lagi dari anda. Nah salah siapa coba?

Ahhh, saya mengerti anda tidak mau di salahkan jadi saya berikan saja tips & trick ampuh agar suami anda tak selingkuh berikut ini :

Seperti yang sudah saya bilang, cintailah suami anda sepenuh hati dan taatlah padanya selama ia tidak perintah maksiat, inilah tips pertama saya agar suami tak selingkuh. CINTA.

Kedua, perbanyaklah salat dan berdoa terutama di sepertiga malam yang akhir. Ajak juga suami anda untuk salat berjamaah dan minta dia membaca Al-Quran untuk anda. Masa iya suami yang rajin ibadah bakalan selingkuh?

Ketiga, jalinlah komunikasi yang baik dengan suami anda. Tips ini berarti seringlah berterima kasih padanya, ungkapkan cinta anda dan curhatlah apa adanya pada suami anda dengan jujur tanpa melukai harga dirinya dan katakanlah bahwa pendapatnya sangat berharga bagi anda dan jangan lupa minta tips dan nasehat juga darinya.

Keempat, seringlah tersenyum, refleksikan kebahagian anda dengan kebahagian yang bisa anda tunjukkan sekuat kemampuan anda pada suami anda. Ungkapkan bahwa anda bahagia karena telah menikah dengan suami anda. katakan anda mencintainya, tapi di sesuaikan saja, jangan keseringan.

Kelima, buatlah suami anda bicara dan dengarkan saja apa yang dikatakannya. Dengarkan nasehat dan tips-tips darinya. Terima lah suami anda sebagaimana adanya, jika ada tuntutan untuknya katakan tuntutan itu dengan ucapan yang baik dan tidak menyakitkan hati.

Keenam, rawatlah suami anda dengan baik dengan mau belajar menjadi istri yang baik untuknya. belajarlah untuk mencintai dengan baik. Jika anda benar-benar khawatir suami anda berselingkuh maka katakan saja kekhawatiran anda dengan jujur dan harapan agar hal buruk itu tidak terjadi. Katakan seberapa besar cinta anda pada keluarga dan ungkapkan hal itu melalui perbuatan anda padanya.

Ketujuh, pertengkaran itu hal biasa tapi jangan jadi kebiasaan. Maafkanlah perbuatan suami anda dan tetaplah taat pada suami anda betapapun buruk sikapnya pada anda, selama perintahnya bukan hal maksiat tentu saja.

Kedelapan, jika setelah melakukan tujuh tips diatas anda menemukan suami anda dekat dengan wanita lain maka sebaiknya anda mengizinkan suami anda untuk wayuh/ madu/berpoligami. Dan inilah inti dari tips agar suami tidak selingkuh, izinkan dia berpoligami!

Dan saya sedang tidak bercanda, saya hanya sedang menunjukkan cara, tips untuk anda jika anda mau amalkan saja dan anda akan dapat pahala juga, jika tidak setuju tips saya ini maka abaikan saja, jangan memperdebatkan tips ini oke!

Tapi jika anda mencintai suami anda maka izinkanlah ia menikah lagi untuk kebahagiaannya yang mungkin tidak di dapatkan suami anda dari anda,ingat ini hanya tips dari saya, izinkanlah dan katakan pada suami anda itu semua hanya agar suami anda terhindar dari pebuatan tercela (zina, Naudzubillahi min dzalik). Jika suami anda mencintai anda tentu saja ia tidak akan melakukannya dan tentu juga tak akan selingkuh bukan,,, jadi tenang saja!

Kesembilan, bila anda tak setuju suami anda berpoligami, katakan juga itu padanya tapi sebaiknya anda pertimbangkan lagi. Ini mungkin adalah tips paling ampuh agar suami anda tidak selingkuh dan ini juga akan menjadi pahala besar bagi anda di sisi your God, Allah. Ahh sudahlah percaya saja, dalilnya ada kok!

Sekianlah tips agar suami tidak selingkuh dari saya, inti dari semua tips ini adalah Cinta dan komunikasi maka berkomunikasilah dengan baik kepada suami anda, diri anda sendiri  dan tentu saja pada Sang Penjaga anda yang menjaga siang dan malam tanpa tidur kelelahan, yang menjaga segala yang Dia ciptakan.

Berkomunikasilah dengan baik pada Allah Yang Maha mendengar dengan beribadah tak kenal lelah, dengan taat pada suami anda selama tak maksiat, dengan beramal shalih dan berakhlakul karimah! 

Dan amalkanlah tips agar suami tak selingkuh ini, insya Allah kita akan dapat pahala. karena hanya  dengan beramal baik lah semua hal baik pantas kita dapatkan. Aamiin.

Nb: baca juga tata cara berdoa agar suami tak selingkuh disini

SHARE

Suginugi

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar