3 Cara Aneh Agar Terlihat Ganteng

ANDA INGIN TERLIHAT GANTENG? MAU TAHU CARANYA? 
BUKAN DENGAN CARA OPERASI PLASTIK TAPI REALISTIK DAN BAHKAN TANPA OBAT-OBATAN? MAU YANG ALAMI DAN TERBUKTI?

Oke deh, ini dia tips-tipsnya, dijamin HALAL : 

1.  Sadarilah! Sadarlah bahwa anda adalah makhluk paling aneh, eh maaf, makhluk paling ganteng di muka bumi ini dibandingkan makhluk lainnya. Manusia, terlepas dari adanya orang yang berhidung pesek, matanya juling, bibirnya sumbing, pipinya bercodet, atau cacat apapun yang di alaminya, manusia adalah makhluk paling sempurna. Sadarilah hal itu! anda manusia kan?


Kesadaran bahwa kita adalah makhluk yang sempurna-dalam hal ini sadar bahwa kita ganteng akan memicu reaksi gen dan hormon dalam tubuh kita untuk membentuk raut kegantengan diantaranya kulit menjadi lebih kencang, mata lebih bersinar, pori-pori  kulit mengecil, menyamarkan noda hitam di wajah (percaya sajalah! ini ilmiah, telah di uji di Labolatologie, hehehe). Mau bukti ? Lihat bukti 1 di bawah.


Bukti 1 (sadar)


Sebaliknya, bila anda belum sadar juga bahwa anda ganteng gen dan hormon anda akan bereaksi membentuk kerunyaman di wajah anda, kulit jadi lemas dan lembek, terlihat jelek meskipun pada dasarnya anda ganteng nya minta ampun. Poto anak ganteng di atas, meskipun ia mirip bintang pilem bollywood tapi kalau tidak sadar yaa begini jadinya: Lihat gambar di bawah.



Bukti 2 (tidak sadar)

Kedua photo diatas hanyalah gambaran saja antara sadar dan tidak sadar, yang mana bila kita sadar kita ganteng maka kita akan terlihat ganteng. Sebaliknya bila kita tidak sadar dengan karunia Tuhan ini maka kita akan terlihat jelek meskipun pada dasarnya anda ganteng. Sebagai catatan poto diatas adalah poto dari orang yang sama, poto itu adalah poto adik saya sendiri, hehehe.

2.  Setelah anda sadar bahwa anda adalah makhluk paling ganteng di dunia dibandingkan makhluk lainnya, bahwa anda adalah makhluk paling sempurna, dan bahwa anda adalah manusia maka seharusnya anda bersyukur.

Kendati katakanlah anda memiliki cacat fisik, anda harus tetap bersyukur bahwa Allah telah memberikan begitu banyak nikmat yang tak terhingga. Hitunglah nikmat itu dari mulai anda bangun tidur sampai anda tidur dan bangun lagi, berapa kali anda bernafas? Berapa kali anda berkedip? Berapa kali mengupil? Nah bukankah mengupil juga nikmat, hehehe.

Dengan nikmat sebanyak itu sudahkah kita bersyukur? Jika belum, maka bersyukurlah karena syukur akan meningkatkan keyakinan dan kepercayadirian anda. Selain itu barang siapa yang bersyukur pada Allah maka Allah akan menambahi nikmatNya pada anda.

Seandainya kalian bersyukur pasti Aku (Allah) akan menambah nikmat kepada kalian dan seandainya kalian kufur sesngguhnya siksaKu amat berat.”(Qs Ibrahim ; 7)”

Dengan kata lain jika anda bersyukur bahwa anda adalah salah satu makhluk sempurna yang telah diciptakanNya maka Allah akan menambah kesempurnaan anda.

Nah sekarang logikanya, siapa sih yang menciptakan anda? Allah kan? Maka Dia pun kuasa untuk menjadikan anda ganteng/terlihat ganteng. Kendati wajah anda tidak ada yang berubah tapi aura yang terpancar di wajahnya orang yang bersyukur itu akan bersinar terang, menunjukan inner beauty anda. Maka bersyukurlah!

Sebagai tambahan saja, ungkapkanlah rasa syukur anda dengan rajin beribadah terutama shalat lima waktunya. Shalat telah terbukti secara ilmiah memberikan manfaat secara fisik dan batiniah, memberi kesehatan dan kebahagian. Selain itu untuk shalat setiap orang harus wudhu terlebih dahulu, yang mana dengan wudhu kita membasuh wajah kita 5 kali sehari untuk shalat 5 waktu, artinya wajah anda akan bebas dari kotoran yang menyebabkan jerawat dan kulit berminyak.

3.  Nah ini dia tips terakhir dari saya dan ini adalah tips paling penting diantara semuanya. perhatikan baik-baik yaa! usahakan jangan berkedip!

GANTILAH CELANA DALAM ANDA MINIMAL SEHARI SEKALI! 

gambar dari situs sendiri

Hah apa anda tidak salah baca! Atau saya salah tulis? Oh tidak, tidak, saya hanya ingin membuat anda tertawa, karena itu tertawa sajalah! Hahahahaha.

Tertawa akan membuat anda awet muda, katanya. Tapi tertawa memang penting, tidak perduli bagaimana rupa anda asalkan anda pandai tertawa dan membuat orang lain tertawa-dalam artian bahagia, anda akan terlihat lebih ganteng, friendly, baik hati, tidak keji dan banyak disukai. Selain itu penting juga membuat si “junior” tertawa dengan mengganti celana dalam anda minimal sehari sekali. Hahay! 

Sekianlah ketiga tips aneh dari saya, semoga bermanfaat! Dan oh iya, amalkanlah ketiga prinsip ini niscaya anda akan menjadi makhluk paling aneh, ups salah lagi, maksud saya niscaya anda akan menjadi manusia paling ganteng sedunia, aamiin.



SHARE

Suginugi

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 komentar:

  1. thanks coment nya, jangan lupa di amalkan ya! hehe

    BalasHapus
  2. itu mau ngelucu apa nasehat agama?

    tapi ya oke lah tips nya, thanks udah berbagi

    BalasHapus