Love Story In Chocolate Humor Day's



Kisah Cinta ini terjadi sama sepupu gue yang cewe, waktu itu dia punya cowo, tampangnya sih oke tapi kere. Suatu hari si cowo ngejanjiin bakal ngasih coklat sama sepupu gue di hari valentin demi membuktikan cintanya. Maklumlah valentin kan identik dengan coklat dan bunga.

Pas hari valentin (kalo gue saranin nih ngga usah lah valentinan segala, bidah!), coklat coklat tuh harganya pada naek semua, mahall sampe sampe gue aja yang anak orang kaya ga mau beli. Saat itu gue kepikiran daripada beli coklat mahal mending beli martabak cinta rasa coklat yang agak mendingan harganya. 

Tapi rupanya cowonya sepupu gue bersikeras mau beliin coklat dan diapun memutar otaknya. Maklumlah cinta anak muda.

Pas malem tiba, si cowo datang ke rumah sepupu gue dan bersilaturahim dengan calon mertuanya. Di akhir kunjungannya dia ngasih kado ke sepupu gue yang cewek itu sambil ngomong, “sayang ini janji aku padamu"

Sepupu gue pun menerimanya dengan senang hati dan penuh cinta.

Setelah si cowo pergi, Sepupu gue itu kegirangan sambil nunjukin kadonya ke keluarganya termasuk ke gue. Dia udah mikir kalo isinya coklat batangan bermerek seperti van haouten, delfy atau yang kalopun mengecewakan pasti isinya ga jauh jauh dari silverqueen. Akhirnya dia yang penasaran itu membuka kadonya dan.....

Dan isinya adalahh,,,,,,,, 

isinya adalah ketan bakar men,,,

Gue sih maklum aja soalnya kota kita tinggal ini khas banget dengan ketan bakarnya. Namun ga sembarangan ketan bakar ternyata men,,, ternyata ketan bakar ini spesial karena sambelnya bukan sambel oncom yang pedes tapi sambelnya adalah  choky choky,,,

Ahh dasar cinta, aneh rasanya.....................

Nb: kalo loe gak ketawa mending baca ini deh, serius! biar loe nangis,,,

Author by OGIE

SHARE

Suginugi

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar