Kisah Absurd Di Negeri Kabut


2.  BAHASA INGGRIS


Cerita ini adalah lanjutan dari Kisah Absurd Dari Negeri Kabut, bila anda adalah siswa teladan seperti saya dulu maka baca juga cerita absurd yang satu ini,,,,, 


cerita, kisah, absurd, bahasa inggris
ceritanya: jangan nyontek
kalo loe ga mau jadi penjahat!
Waktu itu gue kelas satu sma, dan cerita nya gue lagi semangat semangatnya ngomong bahasa inggris. Sebab musababnya adalah ketika temen temen gue ngehina gue karena cadel. Mereka minta gue untuk ngucapin R untuk nguji lidah gue, 

“coba RRRRRRRR gitu ! “ katanya

Awalnya sih mereka minta baek baek tapi karena gue ga mau mereka jadi maksa gitu akhirnya gue turutin deh apa kata mereka, gue pun coba untuk ngucapin “ (r)LLLLLHLLLLLLhhh”,, 

Mereka pun ketawa sejadi jadinya, ada yang sampai mukul mukul meja , ada yang sampai nangis nangis segala, ada yang sampai jingkrak jingkarak, ada yang sampai tepuk tangan dan yang paling ngeselin adalah temen gue yang sampai terkencing kencing sob....

Setelah mereka puas ketawa, mereka liat gue agak marah gimana gitu dan mereka pun sedikit nyesel dan cerita nya minta maaf dan untuk ngehibur hati gue mereka ada yang bilang,

 “Gie loe tuh cocoknya ngomong pake bahasa inggris aja soalnya orang orang inggris tu pada cadel semua“ katanya.

Gue yang denger begitu agak lega ternyata mungkin gue ga sendirian sebagai orang cadel di dunia ini dan gue pun maafin mereka. (cerita yang absurd )

Suatu ketika akan diadakan ulangan bahasa inggris dan gue yang lagi pede pedenya  ngomong bahasa inggris jadi merasa ga perlu belajar. Pas hari ulangan tiba dan gue baca soalnya gue kaget karena ga ada satu soal pun yang gue ngerti alhasil untuk soal pilihan ganda gue ngasal aja jawabnya sebagaian sih ada yang nyontek juga. 

Trus untuk soal cerita / essay ini nih yang parah gue ga bisa nyontek karena jawabannya ga boleh sama dengan yang lain. Untung aja soal essay cuma ada lima nomber dan gue yang tau sedikit bahasa inggris langsung aja ngejawabnya berurutan,,,

jawaban nomber satu: Yes sirI understand

jawaban nomber dua: This is dificult

jawaban nomber tiga: Sorry

jawaban nomber lima,, eh empat: I dont know

jawaban nomber lima: nah itu dia gue lupa,, hahay

Setelah ngerjain gitu gue sih tetep pede meskipun gue kira nilainya ga jauh jauh amat dari angka tujuh. Dan bener persangkaan gue ketika hasil ulangan di umumkan  gue lah satu satunya siswa yang nilai sepuluh di satu sekolahan ini,,, gue yang ngedenger itu langsung sujud syukur berterima kasih karena ga sia sia gue nyontek.

Namun naas setelah gue bangkit dari sujud,  gue kembali ngedenger bahwa nilai terbesar saat itu adalah..... seratus.


Nb; bagi yang tidak mau naas hidupnya seperti saya sebaiknya baca buku ini!!! penting!!!



Author by OGIE


SHARE

Suginugi

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar